Sekali Lagi, Ingin Kukatakan.

Kabari aku bila kauselesai sibuk. Kapan pun. Aku harus mengatakan apa yang tak sempat kukatakan pagi tadi. Sebab jika tidak, aku harus terus menanggung sesak.

Dan sepertinya kauharus tahu. Tetapi ini hanya sepertinya. Mungkin bagimu ini tak penting. Namun bagiku, kaumasih harus tahu bagaimana caramu membuatku melepas keras kepalaku membersamaimu. Sebab alasanku sebenarnya, sama sekali bukan alasan yang kaumaksud.

Hubungi aku. Kauharus melakukannya. Tak peduli kapan, aku harus membuang sesak ini. Dan maafkan aku membuang waktu berhargamu pagi tadi hanya untuk sebuah kata maaf. Aku ingin berbicara banyak, tetapi beberapa hal menghentikanku.

Sekali lagi, hubungi aku. Kapan pun kauselesai membaca ini dan merasa senggang. Hubungi aku, sebab untuk menghubungimu lebih dulu, aku sudah tak seberhak dulu.

Posting Komentar

0 Komentar