Ledekin Aja, Udah Ledekin!!

Sendiri. Jomblo. Lajang. Single. Masih ada lagikah sebutan untuk makna yang sama? Hahahaa.. Mau ikut tertawain aku? Udah setahun lebih gak menjalin hubungan dengan siapa-siapa. Pasti bagi yang punya pacar udah diledekin setengah mati Okay, ledekin aja, sampe puas, sampe napasmu tercekat *buruburukesudutkamar *nangissesenggukan

Tapi bagi aku, bagi aku sendiri nih loh yah. Sendiri itu gak mesti sedih kok. Toh, kan banyak di luar sana yang pacaran tapi malah galaunya setengah pingsan *eh *inibukanwujudpembelaandiriloh. Temen aku banyak kok yang pacaran tapi statusnya cuma ngeshare galau terus. Nah loh, ini gunanya pacar apaan? Bikin remuk sih iya!

Bukan berarti selama setahun ini agak gak berinteraksi dengan cowok manapun loh. Aku bukan jomblo akut kok. Serius, bukan! Hanya saja, saya lebih suka dengan pola hidup sekarang. Gak perlu ngebujukin sana-sini, galau sana-sini kalau lagi ada yang ngambek, dan yang terpenting saya punya ruang yang bebas dan waktu yang banyak untuk hidup dengan hobi saya; menulis. Punya waktu banyak untuk teman dan sahabat saya yang pada jomblo (juga) hihi.

Alasan saya gak mau pacaran dulu? Yang pertama, Ujian Nasional udah deket mau berusaha belajar matematika, kimia dan fisika dulu :D 3 pelajaran tersulit, dan yang paling sulit dari tersulit adalah Matematika. Okay, saya ngaku gak terlalu suka dengan pelajaran yang menggunakan angka.Tapi kalau nulis-nulis aja (maksudnya yang gak pake perhitungan) sini aja. I really like them!

Bilang apa? Gak ada yang suka? Ada kok :( Kejam begitu. Hanya Lisyahnya aja yang lagi gak mau pacaran. Semacam lebih nyaman dengna status kakak-adekan. Dan sebenarnya aku sedang dalam perjalanan melupakan seseorang yang baginya hatinya selalu kukecewakan. Aku berniat pergi karena kurasa aku sugguh tak cukup baik baginya. Sedih yah! Miris! Mau ketawain lagi? Udah, ledekin aja lagi :'(

Pokoknya single tidak menyedihkan kok. Mau dekat sama siapa aja boleh, gak perlu ngerasa terbebani. Happy free! 

Posting Komentar

0 Komentar