Kangen Nge-blog

Hy..hy..hy
Udah pada kangen yah ? *dilemparisampah
Ya udah, ini Lisyahnya mau bagi-bagi cerita lagi. Gak bosankan bacanya ?
Oh, iya, minggu ini Lisyahnya lagi sibuk buat program Mading dipenertbitan kedua. Lisyahnya diangkat jadi ketua ekskul Mading. Gak tau kenapa mereka milih Lisyah, mgkin pas itu mereka lagi galau jadinya mereka juga milih bos dari bosnya penggalau *eehh..
Lumayan nguras tenaga dan fikiran juga sih buat kerjaan ini, tapi mau gimana lagi ini wajib saya kerjakan. Mimpinya sih yah mau jadiin Mading SMANTRI lebih banyak peminat untuk membacanya. Juga nyelipin kisah lucu yang dari blog ini.. Tapi masih ragu juga. Belum bicarain sama Ibu pembina Mading yang cantik.Meski nguras tenaga dan pikiran, kerjaan ini menyenangkan buat saya. Ada yang tanya mengapa ? Karena saya dari kecil itu punya mimpi buat org banyak membaca untuk nambah ilmu, alias pengen jadi media pembacaan atau paling gak supporterlah. Dari SD itu pengen bangetnya jadi guru bahasa Indonesia. Makanya nilai bahasa Indonesia mulai dari SMA ini Lisyah mau tingkatin lagi. Tapi sayang nilainya nurun.. Yang pas kenaikan kelas dapat nilai 90 di raport untuk bahasa Indonesia, penerimaan raport yang sekarang nurun jadi 88 *tiba-tibanangiskencang v(ಥ ̯ ಥ)v. Nyedihin bangetkan ? Insya Allah, semester depan harus ditingkatin lagi. Dan yang buat kecewa juga itu peringkatnya turun dari pas kelas 1 semester satu dapat peringkat 7, kelas satu semester 2 dapat peringkat 5, daaaaannn yang terakhir ini dapat peringkat 8. Iya sih, emang peringkat umum tapii coba ngerti gimana tercabiknya hati saya *eeeehh,lebayyah?

Sekarang lagi masa liburnya nih, kalian pada liburan di mana ? Tanya Lisyah ? Ah, Lisyahnya kasian.. Liburannya cuma depan LP, depan TV, depan Novel, depan HP, dan terbaring pula. Kasina banget kan, udah gitu sakitnya gak mau berhenti. Coba deh, kalian bayangin.. Lisyahnya harus minum obat 6 macam yang dosisnya 3x1. Tau baca dosis obatkan ? apa ? masih ada yang belum tahu, kasiiiaan *ppiisssspiissss. Mkasudnya itu diminumnya 3x dam sehari. Masih belum paham juga ? 3xnya itu gak langsung ditenggok loh. Gini loh, Lisyahnya punya saran sehari itu 24 jam kan ? Coba 24 jamnya dibagi 3 sesuai dosis obatnya.. hasilnya pasti 8.. jadi kalau bisa obatnya diminum tiap 8 jam biar teratur. Pinterkan Lisyahnya ? *dilemparibeling.

Oh, iyaa. udahan dulu yah. Lisyahnya mau istirahat biar cepat sembuh, biar bisa main bareng lagi. *eeehh,apaan?emanganakkecil. Makasih banyak udah baca postingan ini. Semoga Sang Khaliq melindungi dan menjaga kita sekalian. Amin Ya Allah.
Wassalam reader
ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

Posting Komentar

0 Komentar